Tukar Link

Assalamu'alaikum wr wb
Bagi teman-teman semua yang ingin tukaran link dengan blog saya ini silahkan pasang link saya di bawah ini. Setelah di pasang link blog saya, silahkan komentar pada kotak komentar yang telah tersedia kalau anda sudah memasang link saya di blog teman-teman ! Maka saya akan memasukan link teman-teman semua di blog saya. Oh iya satu lagi :), saya juga akan mengecek secara berkala ke blog teman-teman semua apakan link saya masih terpasang atau tidak  di blog teman-teman semua. Jika masih terpasang, maka link blog teman-teman juga akan tetap terpasang di blog saya, tapi jika link blog saya sudah tidak ada di blog teman-teman maka link blog teman-teman juga tidak ada di blog saya alias di hapus :) hehe jangan lupa juga untuk mem-follow blog saya ini, nnti teman-teman silahkan komentar kalo sudah follow blog saya agar saya dapat mem-follow back blog teman-teman :) Happy Blogging :)

BERIKUT KODENYA

<a href="http://catatanharianku98.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank" title="Catatan Harianku" onmouseover="window.location=this.href"><b><blink>Catatan Harianku(Dofollow Blog)</blink></b></a><div align="center">

Copy semua link itu dan taruh di blog teman-teman semua ! :) :) Jangan lupa komentar ya ? hehe

Wassalamu'alaikum wr wb 

Penulis : Yosse Kurnia Priandanu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tukar Link ini dipublish oleh Yosse Kurnia Priandanu pada hari Kamis, 01 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Tukar Link
 

3 komentar:

  1. Tukeran Link maksudnya apa'an bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuker link itu ya tuker link sob ! misalnya link saya nempel di blog sobat dan link blog sobat jg nempel di blog saya :)

      Hapus

Jangan Lupa tinggalkan komentar ya teman, insyaAllah kalo ada waktu aku balas kok :D